Get Adobe Flash player

Blog Ini Akan Segera di Perbaharui

Sunday, September 30, 2012

Saham Bersertifikat, Profit hingga 20% per bulan..!

Description: Saham Bersertifikat, Profit hingga 20% per bulan..!
Rating: 5.0 Reviewer: fesbag
ItemReviewed: Saham Bersertifikat, Profit hingga 20% per bulan..!


Kembali saya memperkenalkan bisnis online yang sebenarnya telah lama beroperasi di dunia maya.

Ya, Uinvest. Ini adalah Bisnis nyata / Real Business yang telah terdaftar dan memiliki legalitas usaha di dua negara, Ukraina dan USA sejak tahun 2007 (Lihat informasinya disini dan disini) yang membantu menghubungkan investor dengan perusahaan-perusahaan besar dan menengah dalam proyek-proyeknya seperti pabrik, fasilitas, restoran, hotel, peternakan, perkebunan, jasa, dan lainnya. dan tentunya perusahaan ini akan di surfey terlebih dahulu kelayakannya.

Selain legalitas dan alamat yang jelas, share profitnya juga masuk akal yaitu 8% - 20% per bulan, sehingga investasi saham ini sangat layak untuk di percaya.

Ok, anda sudah yakin? sekarang mari kita lihat cara kerjanya..

Seperti yang saya terangkan di atas, UInvest adalah Perantara antara Investor dengan perusahaan yang memerlukan dana dalam proyeknya. dan dengan menu-menu yang di sediakan, kita bisa dengan mudah untuk melakukan investasi/membeli saham dengan harga yang berfariasi untuk setiap proyeknya.

Sebagai Investor, kita akan di berikan divident/profit setiap bulan, yang setiap proyeknya memiliki potensi profit berbeda-beda dengan kisaran 8% hingga 20% per bulan.

Bagaimana dengan modal saham yang kita beli?

Modal yang kita investasikan tidak akan kemana-mana, kita bisa menjual saham yang kita beli kapanpun kitamau dan menguangkannya kembali.

Lalu darimana keuntungan UInvest sendiri??

Sebagai penyedia layanan tentu UInvest hanya memberikan hal itu secara cuma-cuma, tentu saja UInvest Inc. juga mendapatkan keuntungan.

Dari mana keuntungannya?.. Yaitu 10% dari 100% devident yang kita dapatkan..

Misal, kita membeli satu lembar saham dengan harga $100/lembarnya dengan laba/devident 10%, maka setelah satu bulan berlalu kita akan mendapatkan devident sebesar $10.

Laba/devident yang kita dapatkan itu akan masuk ke akun kita sebesar $10 dikurangi fee 10% dari devident tersebut, yaitu $1.. Sehingga profit bersih yang kita dapatkan adalah $9.

Bagaimana sistem keamanan UInvest?

Sistem keamanan UInvest sendiri telah diverifikasi oleh COMODO sebagai Secured Site, cek disini

Sebagai prisai pengaman lainnya, UInvest juga menggunakan security pin dan IP protection untuk mencegah pembajakan akun investor.

Bagaimana cara daftar menjadi investor UInvest?


  • Cukup dengan masuk ke wibsitenya disini, selanjutnya klik "Register Now"
  • Isi semua form isian yang tersedia
  • Isikan rekening online kita yang kita gunakan untuk deposit ataupun penarikan dana,
  • Klik Register untuk menyelesaikannya.
  • Selesai..! kita akan mendapatkan email dari UInvest yang berisi username dan pasword untuk masuk ke member area dan memasukan deposit guna membeli saham yang ditawarkan.


Bagaimana cara deposit ke akun UInvest kita?

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk deposit ataupun withdrawal di akun UInvest kita, namun UInvest sendiri hanya menggunakan rekening LibertyReserve sebagai transaksi instantnya, tapi jangan khawatir bagi yang tidak memiliki balance di akun LRnya, karena UInvest mempunyai banyak partner di seluruh dunia, termasuk indonesia yang siap membantu proses deposit atau pencairan dana dari akun UInvest kita, bahkan bisa langsung menggunakan rekening bank lokal.

Untuk cara deposit dan withdrawal menggunakan LR lihat disini langkah-langkahnya.

Bagaimana cara membeli saham?

Setelah kita memiliki balance di akun UInvest kita, tentu kita tidak sabar untuk membeli saham dan mendapatkan profit di bulan berikutnya.

Oke, langsung saja ikuti cara membeli saham disini.

Bagaimana cara menjual saham?

Jika kita rasa proyek yang saham kita ada di dalamnya tidak produktif lagi, maka kita bisa menjual saham yang kita punya.

Ikuti langkah-langkah untuk menjual saham disini

Tidak cukup dengan keuntungan dari devident per bulan?

Selain mendapatkan devident per bulan, sebagai investor di UInvest memiliki kelebihan lain yang menguntungkan, diantaranya;

  • Kita bisa membeli saham di bawah harga saat ini
Harga saham tentu tidak selalu tetap, kadang naik kadang turun. Oleh karena itu kita bisa memesan posisi beli saham kita di bawah harga saat ini, jika harga saham turun dan tepat di harga yang kita pesan tadi maka saham kita akan di eksekusi dan terbeli di harga rendah sesuai pesanan kita tersebut.
  • Kita bisa menjual saham di atas harga saat ini
Jika prediksi kita saham yang kita miliki akan naik, maka kita bisa memesan posisi untuk menjual saham kita di atas harga saat ini, jika harga saham naik dan tepat di harga yang kita pesan tadi maka saham kita akan di eksekusi dan terjual di harga tinggi sesuai pesanan kita tersebut.
  • Nilai Balance yang tersisa meningkat sesuai dengan kenaikan harga emas
Jika kita mengaktifkan  "gold balance" di saat mendaftar/registrasi, maka balance anda akan sama nilainya dengan harga emas sesuai dengan nilai uang yang tersedia di balance kita. namun ini bisa di non aktifkan jika  kita tida menginginkannya.
  • Ajak rekan atau keluarga kita untuk ikut bergabung
Dengan mengajak orang lain bergabung bersama UInvest, maka kita akan mendapatkan profit hingga 15% dari harga saham yang di belinya.

Tapi jangan sampai mereka mendaftar menggunakan komputer yang sama dengan kita untuk mendaftar dan mengakses member area. karena UInvest hanya mengizinkan satu akun untuk satu pengguna/investor.

Selamat berinvestasi..! :)




Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

1 komentar:

Unknown said...

Bagi anda yang membutuhkan penghasilan pasif..
Silahkan rekomendasikan pada teman-teman anda di website kami http://titipdana.com ..
Dapatkan 2% dari setiap invetasi teman anda, oppp jangan lupa daftar terlebih dahulu....

Post a Comment


Jangan lupa tinggalkan comentar anda disini, karna dengan meninggalkan komentar, anda akan mendapatkan Backlink gratis menuju blog anda!

Text Backlink Exchanges bBacklink Web Directory Florists Links Free Backlinks - ysymc.com yBacklink