Get Adobe Flash player

Blog Ini Akan Segera di Perbaharui

Sunday, January 3, 2010

PTC..??

Description: PTC..??
Rating: 5.0 Reviewer: Unknown
ItemReviewed: PTC..??

PTC (Pay to click) adalah program gratisan yang akan membayar membernya apabila member tersebut melakukan klik iklan yang di sediakan oleh program tersebut selama beberapa detik yang telah di tentukan.

Selain itu, Program ini juga akan membayar membernya, jika anggota yang mendaftar dari URL member tersebut melakukan hal yang sama, yaitu mengklik iklan yang di sediakan program PTC ini.

Bayaran tersebut diatas merupakan bayaran program-program PTC pada umumnya, masih ada bayaran lain yang akan anda dapatkan pada sebahagian PTC, seperti bayaran ketika kita mendaftar (baik mendaftar di program tersebut, ataupun mendaftar di program yang di iklankan program tersebut), dan bayaran ketika kita membaca iklan yang di iklankan program tersebut.

Berikut cara mendaftar di program PTC:

  • Klik Register/ Sign up
  • Isikan data anda
  • Klik register/sign up
  • Untuk sebahagian PTC, anda akan di minta untuk verifikasi acount, caranya masuk ke akun email anda, lihat pesan yang telah di kirim oleh admin PTC tesebut, lalu klik link yang telah di sediakan untuk verifikasi acount.
  • Login
Setelah anda login ke member area, disana anda bisa melihat jumlah anggota yang anda rekrut, jumlah klik, jumlah komisi, menu upgrade, menu advertiser, menu promosi(promotion tool) dan tentunya menu iklan(click ads) yang di dalamnya terdapat link iklan yang harus kita klik untuk mendapatkan komisi.

Agar lebih aman, sebaiknya kita harus menggunakan satu komputer(IP) dalam beraktifitas dengan PTC ini, karena program ini hanya mengizinkan satu IP untuk satu acount PTC, jika terdapat 2 atau lebih PTC yang sama dalam satu IP maka semua acount PTC tersebut akan di hapus.

*Lihat disini Program PTC terpercaya..!

*Program PTC yang saya tawarkan ini, semuanya terbukti membayar membernya alias tidak scam.

*Program PTC ini saya kumpulkan dari berbagai forum yang akurat, dan saya akan terus meng-update perkembangn program-program PTC yang akan saya tawarkan kepada anda, Jadi sering-seringlah browsing ke blog ini..

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

0 komentar:

Post a Comment


Jangan lupa tinggalkan comentar anda disini, karna dengan meninggalkan komentar, anda akan mendapatkan Backlink gratis menuju blog anda!

Text Backlink Exchanges bBacklink Web Directory Florists Links Free Backlinks - ysymc.com yBacklink