Get Adobe Flash player

Blog Ini Akan Segera di Perbaharui

Saturday, March 24, 2012

Bloging lagi, bersama Forex

Description: Bloging lagi, bersama Forex
Rating: 5.0 Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Bloging lagi, bersama Forex

Sudah lama ternyata, mungkin sudah hampir dua tahun saya meninggalkan blog ini. Sekarang saya mau coba aktif bloging lagi, mudah-mudahan teman-teman blogger masi bersedia berkunjung ke blog sepi pengunjung saya ini, hee..

Mungkin untuk postingan perdana saya kali ini (udah ditinggal dua tahun, mungkin boleh-boleh saja di sebut perdana :p) saya mau coba berbagi pengalaman dalam dua tahun ini.

Ini berawal dari yang namanya FOREX, dari yang namanya lima huruf itu saya beralih proefesi dari bloger pemula menjadi trader awam. sejak saat itu saya belajar mati-matian(ga sampai mati juga si..) untuk jadi trader profesional.

Jatuh bangun belajar kesana-kemari, dari yang manual hingga otomatis saya pelajari semuanya, hingga akhirnya saya drop dan berhenti. Tidak bloging, tidak Trading, semua saya tinggalkan..

Oiya, saya lupa, barangkali teman-teman blogger ada yang belum tahu apa itu FOREX. Secara garis besarnya, forex(foreign exchange) itu adalah pasarnya mata uang asing, disitu beberapa matauang dijual dan di beli disaat yang bersamaan.

Tekniknya begini, kita misalkan saja untuk pasangan matauang rupiah dengan dollar(IDR/USD), ketika harga dollar akan turun, tentu disaat yang bersamaan nilai rupiah akan naik terhadap dollar. disaat itulah kita menjual rupiah kita saat ini ke dollar. Misal saat ini harga dollar  $1=Rp9000, dan kita melakukan transaksi beli dollar, tentu sekarang kita punya $1, setelah beberapa saat dollar turun hingga harga per dollarnya saat itu $1=9500, dan disaat itulah kita menjual dollar, ke rupiah sehingga kita untung Rp500. Tentu bukan sebesar itu untungnya karena kita belum membicarakan Lot, Margin, dan istilah lainnya dalam transaksi dan perhitungan profit dalam forex.

Kembali ke pengalaman saya. Drop, ya.. saya sempat berhenti beraktifitas di dunia maya dan fokus kuliah, walaupun begitu forex tetap aja jadi pikiran. tidak tahan penasaran, saya coba lagi cari-cari informasi seputar forex otomatis, yaitu trading forex secara otomatis menggunakan robot(ea).

Sampai sekarang ini saya masih belajar untuk mendapatkan robot dengan indikator akurat biar bisa profit terus. Sebenarnya sudah ada sih yang profitable, tapi karena keamanannya belum terjamin, jadi masih saya awetkan hee..

Bagi teman-teman yang ingin menambah penghasilannya, forex boleh dilirik, karena potensi profit bisa mencapai 100% perbulan, bahkan bisa 100% untuk satu kali transaksi..

Barangkali artikel saya selanjutnya juga seputar FOREX, jadi tunggu ya artikel saya selanjutnya..

Salam hangat dari saya..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

4 komentar:

ridha said...

semangat baru lagi di tahun baru... :)

Unknown said...

cayoo!! makasi atas kunjungannya..

Soeharto Haji said...

High-Forex saya daftar tgl 5 juni 2012 sebesar $100.00 sehari menjadi $800.00 Kemudian tgl 6 juni saya withraw semua, tetapi sampai sekarang tgl. 27 juni belum cair. Kira2 gan bisa cair gak ya?
Demikian juga fx7pro mula2 lancar sekarang hampir 2 minggu withdraw
macet gak cair. Kemungkinan cair gak Gan?

Anonymous said...

Thanks for this marvellous post.

Jual Obat Aborsi,

Obat Penggugur Kandungan,

Post a Comment


Jangan lupa tinggalkan comentar anda disini, karna dengan meninggalkan komentar, anda akan mendapatkan Backlink gratis menuju blog anda!

Text Backlink Exchanges bBacklink Web Directory Florists Links Free Backlinks - ysymc.com yBacklink