Get Adobe Flash player

Blog Ini Akan Segera di Perbaharui

Thursday, May 31, 2012

Justbeenpaid bisa kena banned?!

Description: Justbeenpaid bisa kena banned?!
Rating: 5.0 Reviewer: fesbag
ItemReviewed: Justbeenpaid bisa kena banned?!

Waspada Banned Justbeenpaid
Justbeenpaid
Sebenarnya ini bukan berita baru, karena sudah banyak web atau blog yang mempublikasikannya, tapi saya sebagai orang yang mereferensikan bisnis investasi ini pastinya juga berkewajiban menyampaikan hal ini, khususnya untuk para member yang bergabung atau mendaftar di justbeenpaid ini melalui referensi saya.

Begini, Sebagai bisnis online yang memiliki jumlah member yang cukup banyak justbeenpaid memiliki beberapa TOS atau RULE yang harus di patuhi oleh para membernya.
Diantara beberapa RULE tersebut, ada yang paling beresiko jika kita tidak mengetahuinya, yaitu "Setiap member hanya diperbolehkan memiliki 1 akun di justbeenpaid , member yang mencoba berbuat curang membuat akun justbeenpaid lebih dari satu , maka akan di banned permanent dan di delete dari Justbeenpaid yang artinya anda akan kehilangan semua modal + potensi income yang didapatkan selamanya ( Lose 100 % )".
Sangat menakutkan bukan, bayangkan saja jika kita telah mendaftarkan beberapa akun dan telah melakukan deposit, tentu rugi besar bagi kita. Bukannya mendapat profit, tapi malah kehilangan uang.
Tos ini dibuat tentu bukan tanpa alasan, barangkali ini bertujuan agar tidak terjadi kecurangan para member dalam mendapatkan bonus fererral.

Satu lagi.. Walaupun kita tidak memiliki akun lebih dari satu, ada satu lagi yang sangat beresiko kalau kita tidak mengetahuinya, yaitu "Setiap member tidak diperbolehkan mereferensikan  pendaftaran member lain menggunakan komputer yang sama (dengan IP yang sama) karena ini sangat beresiko untuk terjadinya banned permanent akun justbeenpaid anda."

Jadi berhati-hatilah dengan tos tersebut agar terhindar dari yang namanya banned..!

Itu saja.. Sukses selalu..! :)
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

6 komentar:

Shyafiq Miqdad said...

wah,,thanks mas atas infonya,,

http://www.daftarptc-terpercaya.blogspot.com

wawan said...

Bila saya menggunakan satu WiFi yang sama dan berbeda komputer untuk mereffal teman mendaftar apakah akan terkena banned?? mohon kejelasan.

Anonymous said...

bagaimna klw kita di warnet kita daftar tapi beda alamat beda?

fesbag said...

bnarx yg tdak bnleh d sni adalah ip yg sama.. Jika ip yg d ambil adalah ip jaringan maka sangat beresiko klw mndaftar d warnet krna bisa2 ip kta sama dg referal kta, tpi klw ipx adalah ip komputer maka asalkan tdak mnggunakan komputer yg sama kta boleh saling mereferalkan,
tdak pduli nama dan alamat memberx..

Water Filtration Westminster said...

Grreat blog

ali said...

kuşadası
milas
çeşme
bağcılar
giresun

A4HK

Post a Comment


Jangan lupa tinggalkan comentar anda disini, karna dengan meninggalkan komentar, anda akan mendapatkan Backlink gratis menuju blog anda!

Text Backlink Exchanges bBacklink Web Directory Florists Links Free Backlinks - ysymc.com yBacklink