Get Adobe Flash player

Blog Ini Akan Segera di Perbaharui

Tuesday, June 12, 2012

Bukti Pembayaran Justbeenpaid(JBP) JSS-Tripler

Description: Bukti Pembayaran Justbeenpaid(JBP) JSS-Tripler
Rating: 5.0 Reviewer: fesbag
ItemReviewed: Bukti Pembayaran Justbeenpaid(JBP) JSS-Tripler

Dari beberapa member yang bergabung melalui referrensi saya, sebahagian besar masih sangsi dengan kebenaran Justbeenpaid ini dalam membayar membernya, untuk itu saya sengaja melakukan withdrawal walaupun Profit masih sedikit, karena biasanya kalau profit sudah mencapai $10 saya langsung belikan ke posisi baru.

Ini bukti penarikan/ withdrawal yang saya lakukan pada tanggal 11 juni 2012.. Klik untuk memperbesar..!


Standarnya proses withdrawal kita akan di bayarkan dalam 24-36jam, tapi saya sendiri menerima pembayaran tidak sampai 24 jam..

Perlu diketahui, untuk withdrawal melalui alertpay akan dikenakan fee sebesar 8% / transaksi.



Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

9 komentar:

bisnis online said...

wah keren dah withdraw, semoga sukses....

fesbag said...

amiin.. moga kita sma2 sukses.. :D

Bukti Withdraw JSS Tripler Pertama said...

Ane barusan test Withdraw JSS Tripler pertama kali n dalam 2 hari langsung masuk ke LR ane.

Thanks JSS....!!!

Unknown said...

gan di JBP kalo beli posisi dari pinjaman $10 aja, trus didiemin aja gk dibuka slama 81 hari bisa nambah/angus kalo gk login2? trus cara ngisi akun alertpay gimana sih? pengen beli posisi jadi gk bisa nih.

Bukti Withdraw JSS Tripler said...

mas bro "Doni-Noer" pake LR aj. beli LR juga mudah kok di rajachanger.com

Oya kalo hanya make bonus $10 dari JBP aj gk bisa bro. Jd ada bagusnya langsung beli posisi aj.

Sdh banyak kok yg berhasil jadi tunggu apa lagi. gabung aj bro.

Unknown said...

mari kita sama2 sukses di JSS ^_^

mampir ya ke blog ane HYIP yang dapet bonus join kya jss juga

http://dohdit.blogspot.com/2012/04/bisnis-hyip.html

Panduan JSS Tripler said...

Sukses itu adalah milik semua orang, tapi tergantung cara yang bagaimana yang ditempuhnya dalam meraih sukses tersebut.. salam sukses admin, semoga bisa sukses bersama jss tripler

Mari Revolusi keuangan anda sekarang dengan justbeenpaid program yang terpercaya pada abad ini. salam sukses pak admin. semoga bisa dapat income yang lebih besar lagi di JSS Tripler..

Get suksus sekarang juga dengan justbeenpaid..

Panduan JSS Tripler

Unknown said...

yang mau ngumpulin dollar liberty mudah, gampang, penak banget..DISINI NIH
ane izin ninggalin jejak yo, coz ane ga tau sapa tau nanti kita bisa jumpa dilain hari, moga moga ane bisa berkunjung lagi kesini..

rumah ane disini..BURHAN PUNYA RUMAH
and ini lapak ane alias dagangan ane, sapa tau kamu banyak untung dilapak ane, masuk aje yee....http://www.centplay.com/affiliate/cash_4967/

makasih udah ngijinin ane lewat....makasih...

movie anime said...

salam sukses, gan..

Post a Comment


Jangan lupa tinggalkan comentar anda disini, karna dengan meninggalkan komentar, anda akan mendapatkan Backlink gratis menuju blog anda!

Text Backlink Exchanges bBacklink Web Directory Florists Links Free Backlinks - ysymc.com yBacklink