Get Adobe Flash player

Blog Ini Akan Segera di Perbaharui

Wednesday, June 6, 2012

Withdrawal di Justbeenpaid sebagai free member alias tanpa modal, bisakah?

Description: Withdrawal di Justbeenpaid sebagai free member alias tanpa modal, bisakah?
Rating: 5.0 Reviewer: fesbag
ItemReviewed: Withdrawal di Justbeenpaid sebagai free member alias tanpa modal, bisakah?

Sebagai free member di JSS-Tripler Justbeenpaid kita memang di danai dengan modal awal untuk berinvestasi sebesar $10. Tapi pasti ada sebagian pemula yang sangsi dengan hal ini, karena mana mungkin ada yang mau memberikan uang secara cuma-cuma tanpa syarat, sehingga mereka menganggap bisnis ini adalah scam atau penipuan.

Sebenarnya bonus $10 yang di berikan itu adalah merupakan pinjaman, dengan kata lain, setelah profit mencapai $10 maka secara otomatis profit akan di tarik kembali sebagai ganti pinjaman tersebut, sehingga profit yang akan kita dapatkan hanya $5 setelah masa investasi berakhir (81 hari).

Permasalahannya, apakah kita bisa menarik profit tersebut tanpa mengeluarkan modal sepersen pun? jawabannya tidak bisa. Kenapa? Karena selain jumlah profit belum mencapai limit minimal untuk withdraw ($20), profit juga tidak dapat ditarik kalau kita belum pernah sekalipun melakukan deposit. Deposit disini bukan berarti kita harus mentransfer dana sebesar satu posisi atau lebih, namun hanya untuk ferifikasi akun media pembayaran kita(alertpay/payza, atau liberty), jadi walaupun hanya $1 tentu kita sudah bisa melakukan penarikan, dengan syarat jumlah penarikan kita sudah mencapai minimal withdrawal tentunya, yaitu $20..!

Namun walaupun kita hanya bermodal $1 untuk verifikasi akun pembayaran, tentu belum juga bisa melakukan penarikan, tapi ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk dapat memenuhi syarat withdrawal tersebut, bukan hanya $20, tapi bisa lebih..! Bagai mana caranya? Caranya yaitu dengan mereferensikan teman, kerabat, atau orang lain secara langsung, maupun dengan cara promisi online.

Berapa yang bisa kita dapatkan jika kita mereferrensikan bisnis ini?.. Untuk setiap posisi yang di beli oleh orang yang kita referrensikan(diluar modal pinjaman), kita akan mendapatkan 10% alias $1. Jaid jika kita punya 5 orang referral, dan masing masing membeli 4 posisi, tentu bonus yang kita dapatkan sudah mencapai minimal withdrawal ($20).

Jadi intinya, kita hanya bisa melakukan penarikan(withdrawal) jika kita sudah pernah melakukan deposit, yang bertujuan untuk ferifikasi akun media pembayaran kita, berapapun besarnya. Dan untuk mencapai limit minimal withdrawal kita harus mencari referral hingga profit kita bisa mencapai limit minimal wihtdrawal tersebut.

Itu saja, moga membantu..! :)
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

0 komentar:

Post a Comment


Jangan lupa tinggalkan comentar anda disini, karna dengan meninggalkan komentar, anda akan mendapatkan Backlink gratis menuju blog anda!

Text Backlink Exchanges bBacklink Web Directory Florists Links Free Backlinks - ysymc.com yBacklink