Get Adobe Flash player

Blog Ini Akan Segera di Perbaharui

Wednesday, April 11, 2012

Cara Membuat Tombol Shopping Cart, Buy Now, dan Donasi Paypal dan Alertpay di Blog

Description: Cara Membuat Tombol Shopping Cart, Buy Now, dan Donasi Paypal dan Alertpay di Blog
Rating: 5.0 Reviewer: fesbag
ItemReviewed: Cara Membuat Tombol Shopping Cart, Buy Now, dan Donasi Paypal dan Alertpay di Blog

cara membuat tombol/botton donasi,buynow,shopping cart paypal dan alertpay di blogMembuat tombol "Shopping Cart", "Subscribe Now", "Buy Now", ataupun "Donate Now" di website atau blog bukanlah hal yang sulit, karena beberapa media pembayaran online telah memberikan pelayanan tersebut di website mereka.

Kali ini saya akan membahas cara membuat tombol tersebut di media pembayaran online Alertpay dan Paypal.
  1. Paypal

  2. Untuk membuat tombol Shopping Chart, Srubcribe Now, Buy Now ataupun donasi anda dapat masuk ke menu "Merchant Services", Setelah Login tentunya. Setelah itu pilih sub menu pada "Key Features" untuk tombol yang ingin anda buat. Setelah memilih salah satu menu tersebut, isikan data sesuai dengan yang diminta. Untuk isian yang berlabel "Optional" anda dapat mengabaikannya. Kalau anda tidak begitu paham bahasa inggris bisa translate di google translate untuk data yang diminta tersebut.

    Setelah semua terisi dengan data yang sesuai, tekan tombol Create. Selanjutnya anda dapat meng-Copy kode yang diberikan ke website atau blog anda. dan tampilannya akan seperti ini:

    cara membuat tombol/botton donasi,buynow,shopping cart paypal dan alertpay di blogcara membuat tombol/botton donasi,buynow,shopping cart paypal dan alertpay di blog cara membuat tombol/botton donasi,buynow,shopping cart paypal dan alertpay di blog

  3. Alertpay
    Tidak jauh berbeda dengan cara membuat tombol di Paypal, Alertpay juga memiliki cara yang sama, hanya saja kita diharuskan upgrade akun terlebih dahulu, karena hanya akun Personal Pro, dan Business yang bisa membuat akun ini.

    Pada Alertpay, untuk membuat tombol donasi, ataupun Buy Now, Login ke akun anda terlebih dahulu, lalu klik menu "Bussines Tools". Untuk membuat tombol pilih sub menu pada "Standard Integration" sesuai dengan keinginan anda, setelah itu klik tombol "Add" dan isi data yang disediakan dengan data yang sesuai.

    Setelah semua data terisi, anda dapat menekan tombol "Update" untuk melanjutkan. Selanjutnya copykan kode yang deberikan ke website anda. dan tampilannya akan seperti ini:

    cara membuat tombol/botton donasi,buynow,shopping cart di blog cara membuat tombol/botton donasi,buynow,shopping cart paypal dan alertpay di blog cara membuat tombol/botton donasi,buynow,shopping cart paypal dan alertpay di blog

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

5 komentar:

Unknown said...

PayPal Shopping cart setup is a business of selling the products online and makes it easy to get paid. UTSI offers some of the best pricing in the industry.

PayPal shopping cart

Unknown said...

klw membuat shoping cart untuk toko online di blogspot gmn ya ???

Ekiosku.com.com jual beli online aman menyenagkan

Dena Arta Putra said...

wah ane lagi cari yang payza gan

fesbag said...

payza n alertpay itu sama aja gan.. payza itu site barux.. jdi klau mo liat tmbolx masuk aja ke site barux..

sori.. ini postingan lama, jdi blum d update..

ARTA House of pretty fashion said...

Ditunggu Kunjungannya https://cicove.com

Post a Comment


Jangan lupa tinggalkan comentar anda disini, karna dengan meninggalkan komentar, anda akan mendapatkan Backlink gratis menuju blog anda!

Text Backlink Exchanges bBacklink Web Directory Florists Links Free Backlinks - ysymc.com yBacklink