Get Adobe Flash player

Blog Ini Akan Segera di Perbaharui

Tuesday, April 17, 2012

RSSGraffiti dan Twitterfeed

Description: RSSGraffiti dan Twitterfeed
Rating: 5.0 Reviewer: fesbag
ItemReviewed: RSSGraffiti dan Twitterfeed

Perbedaan RSSGraffiti dan TwitterfeedAwalnya saya mengatakan twitterfeed lebih bagus dibandingkan dengan rssgraffiti karena selain update rss ke fecebook, twitterfeed juga bisa meng-update rssfeed ke twitter dan linkedin, namun sekarang saya bertukar pendapat dikarenakan tampilan updatenya yang kurang menarik.

Walaupun twitterfeed bisa sharing update rssfeed ke banyak situs jejaring sosial, namun itu hanya sebatas sharing yang juga bisa dilakukan ketika shering di blog menggunakan tombol shere.

Berbeda dengan rssgraffiti, walaupun hanya memiliki fitur update rssfeed ke facebook, tapi tampilannya cukup menarik di facebook, selain title, rssgraffiti juga menampilkan review artikel yang kita buat.

Walaupun saya lebih memilih rssfgraffiti, namun saya tetap menggunakan keduanya, sudah terlanjur mendaftar apaboleh buat. Lagi pula dengan mendaftar di kedua situs tersebut juga dapat menambah backlink ke blog kita, dan akhirnya juga dapat menambah traffik ke blog kita.

Begitu menurut saya mengenai perbandingan kedua situs layanan update rssfeed ini, bagaimana menurut anda? mungkin anda memiliki pendapat lain? silahkan komentar di form komentar..! :)

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

2 komentar:

aqson said...

lanjutkan , nice info
www.galaksitech.com

Be Better Self said...

terimakasih saya baru saja pake twitterfeed.. mau coba yang ini

terimakasih informasinya sangat bermanfaat

Post a Comment


Jangan lupa tinggalkan comentar anda disini, karna dengan meninggalkan komentar, anda akan mendapatkan Backlink gratis menuju blog anda!

Text Backlink Exchanges bBacklink Web Directory Florists Links Free Backlinks - ysymc.com yBacklink